Fri. Sep 30th, 2022

Plantarum Online

Tahu, Tanggap, Tandang

Gagalnya Perkuliahan Luring Universitas Jember (Unej) kampus Bondowoso

1 min read

Minggu(20/03/2022), Universitas Jember (UNEJ) Kampus Bondowoso gagal menyelenggarakan perkuliahan secara luring, seperti yang disampaikan Koordinator UNEJ Kampus Bondowoso Fathurozi melalui pesan WhatsApp (WA) “Diberitahukan dengan hormat bahwa bila level Bondowoso masih level 3 maka berdasarkan saran dari warek 1 pelaksanaan kuliah luring di UNEJ kampus Bondowoso ditunda sampai level Bondowoso menjadi level 2. Demikian utk diketahui dan harap maklum”.

Namun, mahasiswa menilai kebijakan yang dikeluarkan kampus sangat mendadak. Farhana salah satu mahasiswa Program Studi (Prodi) Peternakan menyampaikan “Untuk perasaan saya sih pribadi kecewa ya. Karena saya pribadi sudah berada di Bondowoso kemudian sudah bayar uang kost juga untuk 1 bulan kedepan, ehh tapi ternyata ada info dadakan terkait penundaan kuliah offline”.

“semoga kedepannya dapat memberikan informasi yang tidak mendadak” sambungnya terkait penundaan perkuliahan luring. Yang disampaikan H-1 Perkuliahan Tatap Muka akan diselenggarakan.

Reporter : Almas Nurazita S

Penulis : Ferry Dinata

Editor : M. ’Ubaidillah I.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *